Minggu, 08 Juni 2014

Catering Harian

Menu yang akan kami tawarkan merupakan menu yang telah teruji baik hidangan tradisional dan hidangan modern, mulai nasi tumpeng, nasi pecel  khas Indonesia, sampai  Beef  Teriyaki  semua dengan rasa yang dapat membuat para tamu anda puas dan senang tentunya, menu yang kami olah tetap sesuai dengan komitmen kami sejak awal  yaitu tanpa menggunakan penyedap masakan atau MSG namun tetap dengan rasa terbaik yang merupakan konsen dan komitmen kami.
Menu paket catering yang kami tawarkan bervariasi mulai paket hemat dengan harga Rp 26.000 sampai menu standar Rp 50.000 atau menu suka-suka yang pelaksanaan dan list menunya  dapat dinegosiasikan kepada team kami.
Karena itu jangan ragu dan sungkan untuk bertanya apapun terlebih dahulu kepada kami  tentang keinginan anda bila akan mengadakan acara , biar selanjutnya team kami yang akan melaksanakan semua dilapangan.
Untuk keterangan, pertanyaan dan konsultasi  lebih lanjut bisa langsung kunjungi workshop  di Komplek GBA III Blok P2 No 40 Margacinta Bandung atau telepon 08971915507.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar